Minggu, 27 November 2011

First Posting

haaaaaaaai ini buat posting pertama gue !!!
hahahahaha,, gue punyaa sahabaaaaaaat dirumah gue, namanya Annisa Saraswati dipanggilnya Sae. dia itu kelas 2 SMA sekarang di SMA 99. tau ga? gue kenal dia dari mana? beeeuuh, kalo inget" dulu jadi ngakak sendiri. mau nyeritain tapi MALU hahaha. gak tau kenapa yaak, niih orang gak pernah bisa gue jauhin -_- padahal nih yak gue kenal sama dia tuh faktor ketidaksengajaan bgt!! hahaha. tapi gue sekrng tuh sama dia selaluu aja bareng. heem,emang kali yak udah takdir temenan sama orang aneeeh gilaaa  . tapi, gue sama dia udah klop bgt. apalagi sama ade nya Rahma Anindita, gue manggilnya sekarang Dera :) Deraa itu udah gue anggep ade gue sendiri hahaha. beeeuuh udah deh, kita tuh klop bgt! aaah gamaun pisaaaaaaaaah!! wkwwkwkwkwk 

 GUE = NISAE


NISAE = DERA


SEKIAAAAAAAAAAN YAAAKK :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar