Minggu, 27 November 2011

Zain Family! :)

GUYS, gue mau ngenalin bokap, nyokap, kaka gue yaaaaaa!!

gue punya bokap namanya Razief Zain asal nya dari Bandung keturunan Padang. Lahirnya 25 Maret tahun 1959. sekarang tinggal nya sama gue di Depok. alhamdulillah bokap gue tuh lumayan baik -_- hahahaha. walaupun keturunan padang tapi alhamdulillah ga pelit,walaupun kadang" iya -_-  tapi gue sayang bgt sama bokap gue yang satu ini nih --->
 

yang kedua, nyokaaaaaaaaap gue :) naaah nyokap gue namanya Meita Meviana Meitayanti, beeuh panjang bgt nama nyokap gue -_- wkwkwkw naaah nyokap gue lahir di Bandung keturunan Sunda tanggal 26 Juni 1967. hahahaha. masa yak gue baru tau kalo nyokap gue itu mantan penari. dan gak nyangka nya nyokap gue udah keliling dunia (buileeeh,ngaco. gak kok cuma beberapa negara) buat ngajarin bule" nari tarian Indonesia . MANTAAAP!! tapi nyokaap gue baweeel nya mintaaa ampuun t(-_-t) tapii tetep sayaaang {} haha niih nyokap gue ---> 
Meita Razief 
yaaang pake kerudung yoo!!! 
yaang ketigaaaaaaaaa!!! kaka gue namanya Muhammad Risyad dipanggil nya Icad wkwkwkw. naah kaka gue yang nyebelinn iniii, lahir dibandung keturunan nyokap bokap gue (yaiyalah) tanggal 08 Juni 1992. Dia TK nya deket rumah gue, SD di SDI PB Soedirman, SMP nya juga, tapi SMA nya pindah ke 98 hoho..katanya kaka gue mirip BULE, masyaAllah t(_ _t) hahaha tapi emng iya sih (waktu kecil) pas udah gede udah gak lagi taau!!!!! oiya ini nih kaka gue -->


sekaraangg yang palingg bontot!!!! yaaa ini gue -___- gue itu namanya NURUL FARAHZITA. hohoho gue lahir di Jakarta keturunan papa mama tanggal 5 Maret 1997. :)) gue TK nya sama kaya KOCAD (panggilan gue ke kaka gue) SD nya juga, tapi SMPnya bedaa. gue sekarng kan masih SMP, di SMPN 179 kelas IX-4. hohoho ---->
 
sekiiaaaaaan ini adalaah keluarga gueee buahahahahahahahah 

1 komentar:

  1. coba nurul tanya mama, pernah tinggal di jl. sabang no. 25? pernah sekolah di SMA PGII bandung waktu kelas 1 SMA?

    BalasHapus